Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Kind Heat Resistant Protection Cat Industri Tahan Panas

KIND HEAT RESISTANT PAINT

Apa itu Kind Heat Resistant Protection?

Cat Industri Kind Heat Resistant Protection Cat Industri Tahan Panas adalah formulasi cat yang diformulasi secara khusus untuk melindungi peralatan di industry dengan ketahanan suhu yang sangat tinggi hingga mencapai 600C. 

Cat tahan panas Cat Industri Kind Heat Resistant Protection Cat Industri Tahan Panas terbuat dari bahan senyawa kimia silicates dan silikon sebagai resin atau binder atau perekat cat dan dipadukan dengan pigment yang dapat bertahan pada skala temperatur ekstrim, serta additive sebagai penyempurna campuran cat tersebut. cat tahan panas Cat Industri Kind Heat Resistant Protection Cat Industri Tahan Panas mempunyai warna yaitu silver alumunium sehingga sering dinamakan alumunium tahan panas, tetapi juga dapat berwarna perak, putih, hitam, abu-abu, dan warna lain sesuai jenis aplikasi warna di lapangan serta bidang material yang akan di coating.

Cat Industri Kind Heat Resistant Protection Cat Industri Tahan Panas termasuk dalam dereten heavy duty coating atau protective coatings atau cat anti korosi untuk besi atau baja atau seng, cat tahan panas Cat Industri Kind Heat Resistant Protection Cat Industri Tahan Panas merupakan cat solvent base, sehingga seringkali diaplikasikan untuk mengecat  cerobong asap pembangkit listrik atau PLTU, knalpot generator, mesin-mesin, pipa gas panas, pipa minyak panas, tangki pengecoran, tungku pembakaran, oven, dan sebagainya. cat tahan panas Cat Industri Kind Heat Resistant Protection Cat Industri Tahan Panas adalah yang berkualitas yang baik dan bermutu bagus bahkan terbaik dengan sebutan terbaik di Indonesia.

Back To Top