Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Cara Menghilangkan Karat

Besi berkarat, mesin industri berkarat, ataupun part mesin yang berkarat merupakan masalah yang lumrah sering kali terjadi, dan sering kali pula tidak ditangani dengan baik. Jika Anda  mencari di mesin pencarian google bagaimana cara menghilangkan karat pada besi atau semacamnya. Ada banyak sekali artikel yang menjelaskan tips-tips yang “katanya” dapat menghilangkan karat secara alami? Benarkah demikian?

Anda akan membaca cara mengatasi besi berkarat dengan garam, bubuk soda, dan air jeruk, tips lainnya seperti menggunakan cuka biasa, menggunakan amplas, menggunakan bahan bakar solar, sampai dengan menggunakan kentang dan sabun cuci piring. Sudahkah anda mencoba ulasan-ulasan seperti yang sudah disebutkan diatas? Lalu bagaimana hasilnya?

Hal seperti itu bisa saja menjadi salah satu cara menghilangkan karat, namun mungkin lebih tepat untuk penggunaan pribadi ataupun rumah tangga saja. Bukan untuk menghilangkan besi yang berkarat membandel. Lalu apa solusi atau cara menghilangkan karat pada kendaraan, sepeda motor, bahkan part mesin industri?

KIND RUST REMOVER
KIND Rust Remover - Penghilang Karat adalah cairan pembersih untuk Menghilangkan karat dari permukaan besi dan steel, serta mampu membersihkan endapan oksida logam, kotoran, noda dan sebagainya dari permukaan tembaga, brass serta logam-logam lainnya. KIND Rust Remover dapat juga membersihkan lapisan bekas minyak yang menempel pada permukaan logam.

Keunggulan:

- Aman dan Mudah di gunakan
- Lebih Efektif menghilanggkan karat
- Inhibitor membentuk lapisan film sehingga permukaan tahan terhadap karat
- Aman tidak menimbulkan korosif

Detail:

- Bentuk cair
- Warna kecoklatan
- Sg ± 1,1 -
- Larut sempurna dalam air

USER GUIDE dengan pencelupan :

1.Encerkan bahan ini dengan air 5 – 10 kali.
2.Celupkan logam yang berkarat kedalam larutan tersebut.
3.Waktu pencelupan lebih kurang 60 – 90 menit, tergantung dari ketebelan karat.
4.Setelah karat benar – benar bersih angkat dari bak pencelupan.
5.Jika sudah, segera dilakukan coating bilas dengan air bersih, kemudian keringkan, dan selanjutnya dicoating ( dengan metal protector ).
6.Dapat juga digunakan sebagai media flushing pada perpipaan hydraulic maupun gas.

Back To Top